Free Template SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Gintoki

SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Gintoki

SepintasSeo Blogger Template merupakan salah satu template blogger paling fenomenal yang pernah Mas Gintoki buat, karena template ini saya kombinasikan desain template Evomagz + MasSugeng2015, dan terlebih lagi SepintasSeo Blogger Template merupakan template yang saya pasang di blog ini.

Template SepintasSeo ini merupakan template premium pertama yang saya jual namun sudah saya jadikan statusnya menjadi freemium/gratissejak hari ini.

Saya yakin sebagian dari sobat sudah ada yang pernah menggunakan template ini yang versi lamanya seperti Massugeng 2015.
SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Hendra

Nah pada postingan kali ini saya ingin membagikan versi terbaru dari template ini yaitu, SepintasSeo Blogger template.
SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Hendra
Tampilan mode desktop
Dari segi fitur hampir tidak ada perubahan berarti, namun dari dari segi desain mungkin agak sedikit berbeda dari versi-versi sebelumnya. Tapi yang pasti template ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu sederhanaelegan, dan keren.
Tampilan Mobile / m=1

Fitur template ini :

#1. Mobile Friendly
#2. Responsif and elegant desain
#3. Fast Loading 86% cek
#4. Webmaster Struktur Data
#5. Breadcumb
#6. Related Post
#7. Ads Ready atau Mobile
#8. Drop Down menu
#9. Search desain
#10. Recent Post Kanan Kiri
#11. Seo Friendly 80% cek
#12. Dan masih banyak lagi.

Boleh saya hapus credit linknya ngga, Mas?

Jika ingin sedikit menghargai saya yang sudah berbaik hati membagikan template ini, silakan untuk membiarkan credit link tetap utuh, namun jika sobat hapus tidak akan saya ikhlaskan.

Boleh saya modifikasi ngga, Mas?

Silakan, mau dimodifikasi, dirombak, diancurin terserah sobat. Namun yang pasti tidak boleh untuk dijual!

Mas, panduan settingan templatenya ada gak?

Untuk panduan cara setting template ini sudah saya sertakan di dalam file .ZIP
Cukup sekian postingan saya kali ini. Pertanyaan atau saran silakan bisa disampaikan di komentar. Terima kasih.

Cara mendownload template sepintasseo :
1. Klik tombol download
2. Isi capctha
3. Sobat akan tiba di link download, Selamat mendownload :)

dikutip dari Sumbernya.

Related Posts:


0 Response to "Free Template SepintasSeo Blogger Template, Templatenya Mas Gintoki"

Post a Comment