5 Template Blog untuk Adsense yang Seo Fiendly, Responsive dan Simple

5 Template Blog untuk Adsense yang Seo Friendly, Responsive dan Simple. Di sini saya akan menjelaskan berbagai template yang bagus dan cocok untuk yang sering bermain Google Adsense. Jika Anda salah satu dari seseorang yang bermain Adsense maka Anda harus mencoba memakai template yang super seo dan tentunya cocok untuk manaikan CTR. 

Tanpa panjang lebar mari lihat penampakannya.

1.Seo Fix
  Template yang bernama Seo Fix ini memang banyak di guanakan oleh para blogger asal Indonesia karena loadingnya yang tidak terlalu berat dan juga responsive. Selain itu penempatan iklan google adsense pada template ini juga sudah di sediakan pada masing-masing layout. Di sidebar maupun di dalam layout.
Fitur pada template Seo Fix
- Responsive
- Fast Loading
- Cocok untuk Adsense
- Auto Readmore
- Seo Friendly
- Dll



 2. The Orange
     The Orange, the orang adalah template yang sudah di desain sesederhana mungkin, namun jangan di anggap remeh template yang satu ini. Walaupun di desain sesederhana tetapi template ini sangat SEO di mata google pencarian. Selain SEO di mata google, template ini juga bisa menaikkan pendapatan adsense bagi Anda. Adapun Fiturnya sebagai berikut.
Fitur-fitur template The Orange
- Seo Friendly
- Responsive
- Desain Simple
- Fast Loading
- Auto Readmor
- Dan masih banyak lagi lainnya.


3. Template Toid
    Template Toid, template ini memang sudah menjadi template kebanggaan oleh orang-orang para pemakai adsense, karena dengan menuggunakan template ini penghasilan akan cepat naik tinggi. Template ini cocok untuk gadget, jual beli harga gadget, dan lain sebagainya. Adapun fitur-fiturnya sebagai berukut.
Fitur-fitur Template Toid
- Responsive
- Seo Friendly
- Fast Loading
- Rich Snippets
- Auto Readmore
- Author Post
- Cocok untuk adsense
- Dan lain-lain



4. Fast Hink
    Fast Hink merupakan template yand di desain atau di buat dengan simple banget, selain simple dan enak di pandang, fasthink juga cocok untuk bisa menaikan CTR adsense karena penempatan kode iklan pada template fasthink ini sudah di modifikasi atau sudah di sediakan sediakan banyak tempat untuk menampilkan iklan yang enak di pandang oleh visitor. 
Fitu template FastHink
Fast Loading
Seo Friendly
Breadcrumb
- Auto Readmore
- Responsive
- Box Author
- Dan lain-lain


5. Responsive Template
    Responsive Template merupakan template yang cocok juga bagi yang suka bermain adsense, walaupun tampilannya kurang menarik dengan template-template yang ada di atas, namun Responsive Template ini sudah banyak sekali fiturnya. Adapun fitur fitur dari Responsive Template sebagai berikut.
Fitur-fitur Responsive Template
Responsive
Rich Snippets
- Aotu Readmore
- Fast Loading
- Markup Html
- Dan masih banyak lagi lainnya.


Itu merupakan 5 Template Blog yang Seo Friendly dan cocok untuk Adsense, jika Anda tertarik dengan salah satu template di atas maka bisa berkomentar di bawah dan akan segera saya upload file templatenya dan untuk kemudian di download. Namun jika tidak tertarik sama sekali dengan template ini juga tidak papa, harga sebenarnya pada template di atas sekitar $ 5. Namun di sini saya akan membagikan secara geratis kepada Anda semua dengan cara request.

Related Posts:


0 Response to "5 Template Blog untuk Adsense yang Seo Fiendly, Responsive dan Simple"

Post a Comment