Cara Membuat Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copas Orang

Trik ini memang sudah banyak dan tidak asing lagi untuk beberapa pemilik Blog, tapi mungkin saja masih banyak yang belum tahu juga bagaimana cara membuatnya di blog. Kegunaan memasangnya adalah artikel yang di Copas secara otomatis akan membuat link di tempat dia mempastekannya, jadi gak perlu lagi di perintah agar menampilkan link suber.

Cara Membuat Link Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copas Orang


Kelemahanya adalah jika dilihat oleh yang meng copas tentusaja link sumbernya bakalan langsung di hapus. Untuk blog juga yang membahas seputar tutorial Blog menurut saya tidak cocok memakai script link sumber otomatis seperti ini, karena bisa saja kode-kode yang di copas di blog jadi bertambah dan ehhh malah di pastekan tanpa cek lebih dahulu.. kebayangkan hasilnya nanti..

Update: karena sebelumnya script yang dibagikan sudah tidak bekerja karena script yang disimpan di google code telah di hapus maka scriptnya telah di perbaiki dan diharapkan bekerja sebagaimana mestinya.

1. Masuk ke menu Template >> Edit Html
Mengubah Jumlah Karaketer Snippet Postingan di Homepage
Template - Edit HTML

2. Cari kode </body> dan letakan kode dibawah ini di atasnya ( diatas  </body> )
<script type='text/javascript'>
if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){ var
Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Link Sumber :&quot;}; (function(){var
s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;https://cdn.rawgit.com/Brando07/share/Updte/seocips-lnk-smbr.js&#39;;var
h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})();
 } </script>
3. Simpan tempate.

Ok sobat sekian  yang bisa saya bagikan.

Related Posts:


0 Response to "Cara Membuat Sumber Otomatis Ketika Artikel di Copas Orang"

Post a Comment