Deface Website Dengan Teknik DNS Afraid

Langsung saja pada topik pembicaraan " Deface Website Dengan DNS Afraid "

Pertama kalian harus punya akun di 000Webhost samaFreeDNSAfraid
kalo udah punya akun ato udah registrasi di 000Webhost langsung Go to cPanel
Buat file index.php di /Public_html/ index.php itu berisikan Script Deface kalian.
Go to Parked Domain , kalo udah diemin dulu buka tab baru masuk ke FreeDNSAfraid.
Di Free DNS Afraid kalo udah Register or punya akunnya langsung klik SubDomain.
Lalu klik Add a SubDomain. Ada Drop Box klikmany many more available. lalu klik Shared Domain Registry.
Di kanan atas kolom search cari domain target, misalkan: .go.id .or.id .gov bebas. kalo udah ketemu lalu klik target nya.
Isi data seperti gambar.
Type: NS.
Subdomain: bebas, misalkan: blog, forum, info, data, profile, dll. ane ambil contoh: blog. jadi nanti hasilnyablog.target.com.
Domain: udah gausah di ganti2 lagi.
Destination: ns01.000webhost.com orns02.000webhost.com biasanya yangns01.000webhost.com
TTL: biarin aja (kosongin).
Wilcard: klik centang.
Jadi seperti gambar di atas.
Masukin captcha yg tersedia lalu klik Save.
Buka tab yang tadi Parked domain di 000Webhost, di kolom Park, masukin target yang tadi sama subdomainnya, misalkan: blog.target.com lalu klikPark Domain.
Tunggu beberapa saat lalu buka site yang tadi di Parked.
Sekian tutor dari saya :D

Related Posts:


0 Response to "Deface Website Dengan Teknik DNS Afraid "

Post a Comment

Labels

Hacking (51) Blogspot (25) Template (18) Web|Blog (13) Movies (11)

Link