Cara Ampuh Agar Artikel Blog Muncul di Halaman Pertama Google

Berdasarkan pengalaman saya mengenal dunia blogger seperti saat sekarang ini, cara agar blog ramai visitor atau pengunjungnya adalah dengan membuat artikel original buatan kita sendiri dan bisa muncul di Halaman Pertama Google. Tapi, tidak sedikit orang tau bahwa membuat artikel blog muncul di halaman pertama google itu sangatlah mudah dan tidak banyak yang tahu rahasianya.

Nah kali ini saya akan share pengalaman saya tentang cara agar artikel blog muncul di Home Page atau Halaman Pertama Google yang sangat mudah untuk di lakukan oleh orang awam sekalipun, karena tips ini sangatlah mudah untuk dilakukan.

Cara Ampuh Agar Artikel Blog Muncul di Halaman Pertama Google

1. Daftarkan Blog Sobat Ke Google Webmaster

Cara yang pertama ini adalah mendaftarkan Blog Anda ke Google Webmaster, manfaat dari mendaftarkan Blog Anda ke Google Webmaster yaitu untuk mempermudah mesin pencari seperti Google Robot mengindex dan mengakses artikel Blog Anda. Dengan mendaftarkan Blog Anda ke GoogleWebmaster, akan lebih mudah Google mengindex artikel Anda dan bisa menjadikan artikel blog Anda muncul di Halaman Pertama Google.

Oleh karena itu daftarkanlah Blog Anda ke Google Webmaster sekarang agar artikel yang Anda buat bisa cepat terindex dan muncul di Halaman Pertama Google. Bagaimana cara mendaftarkan Blog ke Google Webmaster? Tunggu Artikel saya selanjutnya ya...

2. Gunakan Template SEO

Maksud saya gunakan template SEO adalah gunakanlah template untuk Blog Anda yang SEO, silahkan cari di Google template blog paling SEO atau Anda bisa gunakan Beberapa template di bawah ini untuk Blog Anda agar lebih SEO dan artikel Anda bisa tampil di Halaman Pertama Google.

•    Template Blog Paling SEO
•    Template Blog Loading Cepat
•    Template Blog Mobile Friendly

Sobat harus bisa memilih template dengan fitur-fitur diatas, akan lebih bagus jika Anda menggunakan template yang Premium dengan banyak fitur lebih agar Artikel Blog Muncul Di Halaman Pertama Google.

3. Pilih Judul Artikel Yang Unik, Menarik dan Banyak Kompetitor

Untuk menjadikan Artikel Blog Anda muncul di Halaman Pertama Google adalah dengan memilih dan menentukan Judul Artikel yang menarik, yaitu menarik orang agar tertarik untuk membaca Artikel Blog sobat, dengan memberikan Judul yang lebih Menarik akan semakin mudah pula Artikel Blog sobat dapat tampil di Halaman Pertama Google. Judul yang banyak saingan juga menjadi faktor berada di Page 1, tetapi sobat harus bisa mengalahkan mereka dengan memperbanyak visitor blog kita.

4. Tulis Artikel Yang Berkualitas

Tulislah artikel yang berkualitas baik dengan pemikiran ide kita sendiri, jangan copas artikel Blog milik Orang lain karena itu akan mengurangi kualitas Artikel yang ada di Blog sobat dan bisa saja blog kita terdeteksi Google DMCA. Jika Anda bingung mau menulis Artikel apa yang pas untuk Blog Anda, sebaiknya carilah referensi yang ada di sekitar sobat untuk dijadikan Bahan Artikel (Jangan copas total).

Nah, itulah beberapa cara agar artikel blog tampil di halaman awal pencarian Google, semoga bisa membantu sobat agar artikel blog Anda dapat muncul di halaman awal Google. Jika masih kurang jelas, silahkan memberikan komentar sobat di bawah artikel ini. Terimakasih.

Related Posts:


0 Response to "Cara Ampuh Agar Artikel Blog Muncul di Halaman Pertama Google"

Post a Comment