Wifi Hacker ULTIMATE Wifi hacker apk no root


Halo sobat omheker, kali ini omheker akan menjelaskan tentang Wifi Hacker ULTIMATE aplikasi Wifi hacker apk no root . salah satu aplikasi hacker  yang sering digunakan oleh hacker wifi profesional, yuk kita simak dulu penjelasan dibawah ini
Wifi Hacker ULTIMATE adalah sebuah aplikasi Berbayar dan ada juga yang gratisan, tujuannya untuk mengetes keamanan jaringan wifi atau untuk mengembalikan kata kunci dalam hitungan detik. Ini, sulit untuk di katakan, harus di gunakan pada jaringan anda sendiri, karena membajak wifi orang lain adalah perbuatan buruk.
Untuk menggunakan aplikasi ini, anda hanya butuh untuk memulainya dan tunggu sampai piranti tersebut menemukan semua jaringan yang tersedia pada area anda, walaupun kadang - kadang hal ini bisa memakan waktu yang sangat lama tergantung dari pada jumlah jaringan pemancar di dekat anda.

Sekali proses ini komplit, anda bisa memilih jaringan anda (penting untuk tidak mencoba piranti ini di luar jaringan anda, karena hal ini merupakan pelanggaran hukum), dan periksa keamanannya. Jika anda bisa melihat kata kunci, hal tersebut merupakan ide yang baik untuk merubahnya hal tersebut berarti bahwa siapapun penggunannya bisa memasuki jaringan anda.


Wifi Hacker ULTIMATE Wifi adalah sebuah piranti yang tidak boleh di gunakan tanpa pengetahuan khusus tentang jaringan, karena walaupun hal tersebut mudah untuk di gunakan dan bisa membantu anda mengamankan koneksi anda sendiri, konsekuensi dari penggunaan yang tidak tepat bisa sangat merugikan. Jadi seperti yang mereka katakan, Tanggung sendiri resiko penggunaannya. hehehe...


Bagi yang berminat anda bisa langsung donwload di link dibawah ini  download wifi hacker  ultimate android


Sebelum saya berkuliah, waktu saya bersekolah, saya rajin mempelajari ilmu tentang hacking, bahkan saya berhasil beberapa kali melakukan serangan hacking yang bisa dibilang tidak baik untuk ditiru. Saat itu saya tidak tahu bagaimana itu white hat, karena saya saat itu masih terlalu muda dan mencari kebebasan, saya mencoba hacking apa saja, lalu saya berhasil menghack WiFi dengan enkripsi WPA2 dengan metode yang cukup populer saat itu.

Setelah saya melakukan semua hacking ini, saya merasa gelisah, karena yang dilakukan ini tidak baik, setelah saya mengeksplor lebih jauh, saya sadar saya hanyalah hacker dengan kemampuan rendah, saat saya berkuliah saya memutuskan untuk tidak melakukan hacking yang tidak baik, ilmu yang saya dapatkan berupa, keamanan diri, saya mampu mengamankan jaringan saya sendiri dari serangan yang berpotensial, sebenarnya kemampuan ini dapat dipelajari dari mata pelajaran tertentu, tetapi, saya mendapatkanya dari pengalaman melakukan hacking.
Kita menjadi lebih aware dan lebih waspada, kita memahami cara membuat password yang sulit untuk dibobol, kita paham cara mengamankan saluran jaringan kita, kita paham struktur dan cara kerja teknologi yang umum kita gunakan, seperti WiFi, Website, Software, dan masih banyak lagi tentunya.
tentu masih banyak dampak positif, terutama bagi hacker ahli, mampu programming sampai ke sistem, mampu socket programming, mampu social engineering, dapat mendeteksi kelemahan, dapat menyerang dengan efektif.
Tentu saja dapat menghasilkan uang dengan cara menjadi bagian keamanan jaringan atau ethical hacking.
Stay safe!

Related Posts:


0 Response to "Wifi Hacker ULTIMATE Wifi hacker apk no root"

Post a Comment