HACKER MYANMAR KEMBALI BERULAH, RETAS SITUS PENDIDIKAN DENGAN PESAN PROVOKASI

Beberapa waktu lalu sempat terjadi "perang cyber" antara hacker Myanmar dengan Indonesia menyangkut masalah agama. Entah masalah tersebut masih berlanjut atau ada persoalan baru, yang jelas baru baru ini grup hacker dari Myanmar yaitu BMH meretas situs pendidikan di Indonesia dan meninggalkan pesan yang memprovokasi.

Situs yang dimaksud adalah smkn3singkawang.sch.id . Sangat disayangkan kenapa yang dijadikan target adalah situs pendidikan. Lebih disayangkan lagi karena pesan yang ditinggalkan bernada provokatif.
BMH mengubah halaman depan situs dengan background hitam dengan pesan 
Not all Muslims are terrorists 
BUT
All terrorists are Muslim.
Selain itu mereka juga meninggalkan link fanspage https://www.facebook.com/bmhreborn .

Dari pantauan kami nampaknya mereka juga menyerang Bangladesh.
Alasan yang mereka utarakan di fanspage mereka karena mereka cukup kuat sementara Bangladesh dan Indonesia lemah (dalam hal keamanan).
Noobs from bangladesh and indo always ask why you attack our website. We hack bangladesh and indo websites because We are strong and you are weak. That is very simple and why so serious.
#Please share this post to see noob and script kiddies from indo and bd
Sangat disayangkan memang kalau sampai terjadi perseteruan apalagi jika masalahnya menyangkut region. Semoga saja BMH lebih bijak dengan tidak memprovokasi dan semoga juga Indonesia pun lebih bijak untuk tidak terpancing. (jack/lsc)

Related Posts:


0 Response to "HACKER MYANMAR KEMBALI BERULAH, RETAS SITUS PENDIDIKAN DENGAN PESAN PROVOKASI"

Post a Comment

Labels

Hacking (49) Blogspot (25) Template (18) Web|Blog (13) Android (6) Movies (6)

Link