Cara Membuat Blog di Mblog.mobi


Cara Membuat Blog di Mblog.mobi
Mblog.mobi adalah salah satu mobile blog builder Indonesia baru yang memberikan layanan untuk membuat mobile blog hosting dengan gratis.

Mblog juga salah satu blog builder yang di khususkan untuk ponsel, jadi bagi kamu yang menggunakan ponsel bisa membuat dan mengurus blog kamu hanya dengan ponsel.

Fitur dan Layanan Mblog 


#1. Support HTML & JavaScript
Mblog.mobi ini memberikan kamu kebebasan untuk menggunakan bahasa programan html dan javascript, artinya kamu bisa memasang iklan di blog kamu dan mendapatkan penghasilan dari blog kamu.

#2. Ruang Penyimpanan Tidak Terbatas
Selain memberikan kebebasan untuk menggunakan programan HTML & JavaScript, mblog juga memberikan kamu layanan untuk menyimpan berkas kamu dengan ukuran yang tak terbatas, cocok buat kamu yang ingin membuat blog dengan tema download.

#3. Bandwith Tidak Terbatas
Mblog sama sekali tidak memberikan batasan bandwith untuk blog kamu.

#4. Dan Masih banyak lagi yang akan datang.

Tunggu apa lagi ?
Ayo buat blog di Mblog.mobi


Cara Mudah Membuat Blog di Mblog

Tidak perlu menyalakan pc/leppy untuk membuat blog di mblog, cukup hidupkan ponsel kamu dan ikuti langkah demi langkah yang saya berikan.

#1. Kunjungi halaman permintaan kupon untuk mendaftar di mblog.mobi atau bisa menggunakan url ini http://mblog.mobi/register.php?iwb=request_kupon
#2. Setelah kamu memasuki halaman request kupon masukkan email kamu ke kolom yang tersedia dan masukkan kode keamanaan lalu tekan kirim.

Cara Membuat Blog di Mblog.mobi

#3. Cek email kamu lihat kode kupon yang kamu terima, lalu copy.

Cara Membuat Blog di Mblog.mobi

#4. Setelah kamu mendapatkan kode kupon, langkah selanjutnya adalah mendaftar akun mblog, kunjungi http://mblog.mobi/register.php
#5. Isikan formulir pendaftaran dengan data pribadi kamu, masukkan kode kupon yang kamu terima di email tadi ke kolom kupon yang tersedia di formulir pendaftaran.

Cara Membuat Blog di Mblog.mobi

#6. Tekan "Mendaftar" jika sudah mengisi formulir pendaftaran dengan benar.

*Akun Mblog sudah selesai di buat, langkah selanjutnya adalah login dan buat blog.

#7. Kunjungi http://mblog.mobi/login.php dan masukkan nama pengguna dan kata sandi akun yang telah kamu buat tadi setelah itu tekan "Masuk"

Cara Membuat Blog di Mblog.mobi

Blog telah di buat, berkarya lah dengan blog baru-mu. Kamu bisa membagikan artikel yang ada di blog kamu dengan teman mu, buat lah mereka terkesan.

Happy Blogging

Related Posts:


0 Response to "Cara Membuat Blog di Mblog.mobi"

Post a Comment