Hack Facebook menggunakan Tools dark FB v1.7 di TERMUX


Halo bro jumpa lagi bersama omheker, kali ini omheker akan membahas cara Hack Facebook menggunakan Tools dark FB v1.7 di TERMUX Hanya dengan tools Script dark FB ini kini kita bisa melakukan apa saja, seperti hack FaceBook masal dan hack FaceBook target dengan mudah. yuk kita simak baik baik penjelasan dibawah ini.
Pertama Siapkan kuota internet dan akun Facebook asli anda.  Mengapa harus akun asli? Karena jika anda melakukan hack Facebook memakai termux, akun Facebook kamu nanti akan terkena check point.
Untuk bisa melewati check point tersebut, tentunya kamu harus tau betul tentang data akun Facebook tersebut. Biasanya pada saat check point, kita disuruh untuk memasukkan tanggal lahir, menebak foto dan kirim kode konfirmasi.
Tapi ada juga akun yang bisa langsung digunakan, tanpa mengalami check point terlebih dahulu. Kamu juga bisa membuat akun FB seperti itu. Pelajari cara agar akun Facebook tidak terkena check point saat melakukan hack.
Baiklah, Saya akan membagikan cara hack fb masal termux terlebih dahulu.

Bagi yang belum punya aplikasi termux silahkan download dulu diplaystore untuk versi lama. Dan untuk versi terbarunya bisa kalian link download termux versi lama 

Sebelumnya sudah pernah liat kan Script dark FB? Kalau belum, ini adalah tampilan awal dari Script tersebut.



Saya berpesan guys!! Jangan asal Instal Script dari sumber yang tidak diketahui. Karena sekarang banyak Script palsu yang didalam nya ada sebuah perintah untuk menghapus data android kita (rm -rf). Jadi hati-hati.
Oke langsung saja ke cara hack nya

Langkah 1: install Script hack FB nya

Masukan atau ketikan comand berikut di termux:

apt update && apt upgrade -y


pkg install git


pkg install python2


git clone https://github.com/storiku/darkfb


pip2 install requests


pip2 install mechanize


cd darkfb


python2 Dark.py

Jika terjadi erorr, silakan tambahkan comman berikut.

pip install mechanize


pip install requests

Langkah 2: Login ke Facebook dari script tersebut

Sebelum anda kebagian login facebook. Ada terdapat sebuah login untuk digunakan membuka script dark FB ini.
Pada kolom username, masukan user name facebook kamu. Setelah memasukkan username, selanjutnya masukkan password. Password tidak akan terlihat. Jadi ketik dengan benar. Untuk lebih yakin copy saja password FB kamu lalu paste di kolom pasword.


Apabila berhasil, maka dilayar termux akan ada notif login berhasil dan ada nama akun Facebook kamu. Seperti gambar dibawah.


Apabila facebook kamu terkena check point. Maka akan keluar notifikasi akun kena check point. Segera lewati checkpoint facebook tersebut atau gunakan akun facebook lain.

ID dan Pass sc dark fb

Karena kami sedang mengembangkan chanel youtube. Jadi untuk pass dan id kami cantumkan didalam video.

Langkah 3: masukan perintah hack

Perintah hack yang dimaksud adalah memasukkan nomor nomer sesuai dengan yang ada di Script dark FB tersebut.
dan jika anda ingin melakukan hack facebook masal kita bisa memilih pilihan nomor 2 (hack akun Fb). Maka ketikan ditermux angka 2 laku tekan enter.
Selanjutnya pilih opsi super multi Bruteforce facebook nomer 3. Dan akan ada opsi crack dari teman atau crack dari grup. (Terserah kalian)


dan Apabila proses hacking nya berhasil nanti akan muncul hasil akun yang terhack. Seperti gambar dibawah ini.


CP+ artinya akun yang berhasil kita hack langsung terkena check point. Jadi tidak bisa dipake
OK✓ artinya akun tersebut bisa kita gunakan untuk login ke Facebook.
Bagaimana mudah kan? oke sekian dulu tutorial dari omheker Hack Facebook menggunakan Tools dark FB v1.7 di TERMUX, jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar.

Related Posts:


0 Response to "Hack Facebook menggunakan Tools dark FB v1.7 di TERMUX"

Post a Comment