Cara menggunakan Shell backdoor untuk SEO

Hello guys, jumpa lagi bersama om heker, kali ini omheker akan membagikan tutorial Cara menggunakan Shell backdoor untuk SEO, saya akan menjelaskan sedikit apa itu shell backdoor dan apa itu SEO? 

Shell backdoor adalah jutsu terlarang dalam dunia shinobi yakni berupa File script berbasis PHP yang biasanya digunakan para Ninja heker untuk sebagai backdoor di web korbannya, agar bisa mengutak atik file di hosting tanpa harus login admin,

Sedangkan SEO adalah kepanjangan dari "search engine optimization" atau "search engine optimizer". SEO berfungsi sebagai kekuatan jutsu terbesar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda di mesin pencari google.


yuk kita lanjut ke inti pembahasan, Cara menggunakan Shell backdoor untuk SEO, simak baik baik ulasannya


1. Siapkan alat dan bahannya, shell backdoor yang masih fresh, kalo belum bisa beli di teman atau di group group heker, usahakan cari web yang memiliki DA PA tinggi, cara check website nya disini checkpagerank.net.

2. setelah dapat webshell nya masuk kehalaman utamanya, public_html, cari file index.php atau index.html, file ini saja kamu edit dikit jangan sampe ketahuan pemilik web.





3. cara editnya kamu sisipkan anchor text yang tehubung ke link web kamu
jadi scriptnya seperti ini :


<a href="https://www.omheker.com"><font size="1"><b>omheker</b></font></a>
4. Setelah itu kamu usahakan pasang di sudut bawah website, dekat copyright atau apalah pokoknya bawah tak terlihat, 

5. Setelah selesai kamu edit silahkan lihat tampilah utamanya kalo link anchor text kamu sudah muncul di halaman web mereka berarti sudah sukses untuk menanam backlink di web orang lain,

oke sekian dulu  tutorial dari omheker semoga berguna dan bermanfaat kalo ingin bertanya silahkan di kolom komentar,

kalo butuh shell fresh kami juga menyediakan 200+ lebih, silahkan komentar atau email saya di omheker @gmail.com

Related Posts:


0 Response to "Cara menggunakan Shell backdoor untuk SEO "

Post a Comment