10 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat dan Anti Ribet




Hello sobat Omheker, kali ini Omheker akan membahas tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat dan Anti Ribet

Mungkin dari kalian belum banyak yang tahu, bahwa dengan bermodalkan smartphone aja kalian bisa mendapatkan pulsa gratis dan langsung dikirim ke nomor anda.

Beberapa aplikasi penghasil pulsa yang om heker akan jelaskan bisa membuat kalian mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator yang di Indonesia. yuk kita simak baik baik applikasi apa aja sih..


1. NewsCat

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah adalah NewsCat. Di aplikasi ini kalian  cukup membaca berita, melakukan berbagai macam tugas, dan hal hal lainnya. bahkan saat pertama kali melakukan registrasi, kalian sudah mendapatkan saldo pulsa Rp10.000,- loh. Menarik bukan? 

jika anda tertarik silahkan kalian download dan pasang  aplikasi NewsCat di smartphone ya!

Download disini

Dengan menggunakan aplikasi NewsCat ini , kalian harus rajin-rajin membaca berita. Selain mendapat pulsa, kalian bisa juga jadi lebih pintar nih. Mantul abis!


2. Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa yang kedua adalah Cashtree. Aplikasi Cashtree ini dapat memberikan kalian pulsa gratis bahkan bisa mendapat hadiah gratis lainnya juga loh. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi tipe lockscreen, jadi saat kalian membuka kunci layar smartpone kamu, maka kalian bisa langsung mendapatkan uang. 

Jika kalian tertatarik langsung saja kalian  kalian download dulu Cashtree di sini.





Jika sudah selesai download, ya sudah, maka kalian akan meddapat saldo dan bisa dapat pulsa gratis dengan operator yang kalian daftarkan tanpa syarat.
Menyenangkan bukan? 


3. Money Locker

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah Money Locker. Sebuah aplikasi Android yang dibuat oleh Money Locker. Sesuai dengan namanya hanya dengan satu sentuhan saja ketika membuka kunci di layar smartphone, kalian sudah mendapatkan Cash setiap harinya. Menarik, bukan?





setelah itu kalian instal seperti biasa dan siap untuk dipakai


4. CashPop

CashPop - Free Gift adalah aplikasi Android yang dibuat oleh CashPop.
Di aplikasi Cashpop ini kalian bisa mengumpulkan sebanyak banyaknya Gold yang nantinya ditukar dengan berbagai hadiah, seperti pulsa gratis Telkomsel simPATI, Kartu As, AXIS, Bolt, Indosat, Tri, Smartfren, hingga Token PLN.







5. Coin Monster

Aplikasi penghasil pulsa kelima adalah Coin Monster. Berbeda dengan aplikasi aplikasi lainnya, aplikasi ini dapat mengirimkan pulsa ke semua operator dengan mudah, mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, AXIS, Tri, dan Smartfren.



Download APK Coin Monster dan install seperti biasa di HP Android.


6. ZiPAY

Aplikasi berikutnya yaitu ZiPAY, Apa itu aplikasi ZiPAY? Aplikasi ZiPAY adalah aplikasi Android seperti dompet online yang dapat memudahkan kalian untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah pulsa.






Aplikasi penghasil pulsa satu yang ini sangat cukup mudah untuk dilakukan Dengan begitu, pulsa gratis bisa kalian akan dapatkan setiap waktu.

Nah, kira-kira bakal ada aplikasi lain lagi nggak untuk pulsa gratis lainnya? Ada dong! aplikasi selanjutnya yaitu


7. Celengan

Aplikasi Celengan, sebuah nama aplikasi yang terdengar lucu bukan? Mendengar kata celengan pasti mindset kalian berujung ke tabungan. Tidak berbeda jauh dengan cara pikir seperti itu, aplikasi Celengan juga bisa membuat kalian dapat pulsa gratis. kalau kalian tertarik silahkan download aplikasi Celengan 






8. mCent

Aplikasi mCent merupakan aplikasi penghasil uang terbaik yang pernah dibuat untuk smartphone Android. Dengan menggunakan aplikasi mCent ini, maka kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa dengan mudah. Apa saja yang harus dilakukan? Perhatikan cara di bawah ini ya.







Kalo anda Pengguna baru? Jangan lupa Sign Up ya. Setelah itu, kalian bisa mulai mencari balance dengan cara meng-install aplikasi yang tersedia, mulai dari Rp1.500,- hingga Rp5.000,-.


9. Manis

Manis adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan point dari tiap tempat belanja favoritmu. kalian dapat melacak pengeluaranmu dengan fitur snap and earn. 

Snap struk belanjamu dan dapatkan berbagai macam hadiah menarik. Berikut adalah cara untuk mendapatkan berbagai macam hadiah di aplikasi Manis, kalian bisa melihatnya pada langkah di bawah ya.




Download aplikasi Manis disini


Jika sudah selesai menginstal anda bisa Sign in dengan Facebook ataupun Google Plus. Selanjutnya lakukan pendaftaran dengan nomor Telkomsel, XL, AXIS, Indosat, dan Tri.

Jika sudah selesai mendaftar, secara otomatis kalian akan mendapatkan saldo tambahan.dan apabilasaldo sudah cukup, kalian bisa menukarkannya dengan pulsa pada menu Buy Pulsa. Pulsa mulai dari Rp10.000, Rp25.000, Rp50.000, dan Rp100.000.


10. Snapcart

Aplikasi selanjutnya yang om Heker rekomendasikan adalah Snapcart. Cara agar kalian dapat pulsa dengan aplikasi ini adalah hanya dengan foto struk perbelanjaan di mall saja! wah kerenn...

Semakin sering kalian memposting foto struk belanja kalian, maka semakin besar poin yang kalian dapatkan. Bila poin kalian sudah banyak, level kalian semakin tinggi dan hadiah yang bisa kalian tukarkan juga semakin besar.

Jika anda tertarik silahkan download aplikasinya dibawah guys





Download Applikasinya disini


Itulah tadi, kumpulan 10 cara mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat dan anti-ribet yang bisa om heker bagikan, guys! Jadi setelah mencoba metode di atas sudah berapa puluh ribu uang yang kalian dapatkan guys?

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita 

Related Posts:


0 Response to "10 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tanpa Syarat dan Anti Ribet"

Post a Comment