Mini shell Garuda Tersakti 72

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
ketemu lagi sama gue, kali ini gue mau share mini shell gue, ini gak murni hasil codingan gue, gue dibantu sama kawand yang ketemu di Internet :'v
yaaa dia, Pak Rizal dan Pak Nimo ..
Hehee, oiyaa mini shell ini memiliki fitur Mass Deface dan juga anti TYKUNG :)
yuu, langsung sedot dibawah yaa :'v

Disini beb :'v
Password default : garudatersakti72

Penampakan luarnya nih :'v
Dan ini penampakan dalamnya :'v
simple bukan? wkwk :v
Oiyaaa, sebelum kalian tebas indexnya, di backup dulu eaa kasian tau developernya :')
Heehe, boleh kali nitip nick gue dan team gue, TN72 dan GARUDA TERSAKTI 72.
okeokee, itu saja yang bisa gue sampaikan kurang lebihnya mohon maaf :'v
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Related Posts:


0 Response to "Mini shell Garuda Tersakti 72"

Post a Comment